30+ Ide Terbaik Baju Batik Pesta Tahun 2023

Baju batik merupakan salah satu busana fashion yang sudah mendunia dan pakaian khas asal Indonesia yang wajib kita lestarikan. Beragam model baju batik terbaru selalu berkeluaran dengan gaya busana modern masa kini dan salah satunya yaitu baju batik pesta. Di era modern ini banyak sekali berbagai model baju baru selalu berkeluaran, namun untuk baju batik tetap menjadi idola kaum pria dan wanita dewasa hingga anak muda. Baju batik cukup unik dan menarik, pasalnya banyak sekali kolaborasi bahan kain serta motif yang beraneka ragam. Selain memberi kesan menawan pada setiap pemakainya, baju batik selalu memberi nilai lebih dan memiliki daya tarik tersendiri.

Model baju batik pesta kini memiliki desain yang sangat cantik dan anggun, hingga kaum wanita akan semakin mempesona ketika menggunakan busana pesta ini. Tidak hanya di dalam negeri, bahkan di luar negeri banyak sekali orang-orang menggunakan baju batik untuk berbagai keperluan. Namun baju batik pesta berbeda dengan model pakaian batik lainnya karena khusus untuk baju pesta batik memiliki motif dan model yang sangat mewah dan terbaik. Untuk memiliki penampilan yang glamour, rapid an sopan anda bisa memakai baju batik ketika menghadiri acara kondangan pesta.

Model Baju Batik Pesta Terkini


baju batik pesta

baju batik pesta

baju batik pesta

baju batik pesta

baju batik pesta

Trend busana batik selalu ramai dari tahun 2022-2023 dan tetap memberikan kreasi baju terbaru dan terupdate. Banyak sekali kaum wanita dan remaja putri menggemari baju batik pesta tersebut. Kesan modis dan elegan selalu mengikuti perkembangan busana batik dan semakin hari modelnya semakin menawan. Baju pesta bahan kain batik kini terkesan simpel dan lebih semiformal, jadi untuk acara pesta dan acara kondangan lainnya dapat anda pakai agar anda bisa tampil cantik dan anggun.






Style baju batik untuk acara pesta tahun ini yang sering di cari wanita yaitu model baju batik pesta untuk wanita muslim. Banyak kaum muslimah yang ingin penampilan mereka terlihat modis namun tetap sopan dan rapi. Beberapa busana batik yang hits seperti model gamis batik muslimah, dress batik muslim, kebaya batik couple untuk pasangan muslim sangat ramai di cari para remaja putra dan putri hingga orang dewasa. Dari model tersebut sangat cocok untuk menghadiri kondangan pesta maupun pernikahan. Namun untuk tampilan menawan dan lebih syar’I anda bisa memakai hijab.






Baju batik pesta sendiri terdiri dari model lengan panjang dan pendek, untuk kaum muslimah anda sebaiknya memakai gaun batik pesta lengan panjang agar lebih rapi dan tertutup. Anda bisa memilih sendiri model busana batik untuk pesta tersebut sesuai selera. Karena baju pesta kombinasi batik lebih modern dan terbaru jadi anda tidak perlu khawatir soal cocok atau tidaknya, sebab baju batik tersebut sudah didesain untuk segala usia dari anak muda hingga wanita dewasa. Baju batik untuk pesta bagi anak-anak perempuan atau laki-laki juga tersedia dengan berbagai pilihan klasik dan unik.






Baju batik pesta untuk wanita muslimah terdiri dari bahan kain polos dan sifon yang memiliki keunikan tersendiri. Selain itu kombinasi satin dengan brokat membuat baju batik lebih mewah dan mempesona. Apabila anda memilih model baju batik atasan untuk pesta, maka anda harus mencari perpaduan bawahan yang tepat seperti rok panjang batik span atau celana panjang jeans warna hitam atau warna yang serasi. Untuk acara resepsi dan perkawinan, baju pesta motif batik sangat cocok menemani anda dengan tampil percaya diri.











Demikian model baju batik pesta 2023 modern terbaru untuk wanita muslim dan kaum muslimah lainnya. Pada ulasan kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua dan semoga dari contoh gambar dapat menginspirasi anda suatu hari untuk tampil cantik dan modis dengan baju pesta batik. Untuk artikel kali ini bisa anda bagikan kepada teman-teman melalui media sosial seperti facebook dan twitter agar sahabat anda mengetahui model busana batik terbaru untuk acara pesta di tahun ini.

Masih banyak model baju batik lainnya yang bisa anda lihat pada blog ini, seperti baju batik couple modis yang kini semakin populer dan menjadi trending topik di kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Baca juga baju batik setelan wanita untuk busana batik paling modis tahun ini untuk bisa berpenampilan modern dan tidak ketinggalan jaman. Dari semua model gambar di atas merupakan model jaman sekarang yang paling ramai di cari wanita.