10+ Model Baju Muslim Batik Terbaru Untuk Berbagai Acara

BajuBatikTrendi – Gaya batik yang khas dari berbagai daerah di Indonesia sudah tidak di ragukan lagi, keindahan desain pada motif dan warna memiliki ciri khas yang sangat unik. Banyak sekali model baju batik yang khas dari solo, pekalongan, jogja, Surakarta, Cirebon, Madura dan Bali yang memiliki nilai seni dan desain yang berbeda.

Batik merupakan sebuah seni tradisional yang memiliki nilai tinggi dan kini banyak sekali peminatnya hingga ke berbagai belahan dunia. Motif pada batik cukup beragam, mulai dari motif daun, wayang, burung dan sebagainya. Dari setiap motif yang ada menggambarkan suatu keunikan dari pengrajin batik khas daerah masing masing.

Seiring perkembangan jaman, fashion batik semakin trend hingga kini. Dengan adanya campur tangan para desainer, baju batik didesain sedemikian rupa dengan gaya modern terbaru dan semakin modis. Beragam jenis baju batik meliputi gamis, dress, muslim, kerja kantoran, pesta , sarimbit kini banyak di gemari oleh para pria dan wanita, dari remaja anak muda, hingga orang dewasa.

Contoh Model Baju Muslim Batik Modern


Dari banyaknya model yang ada pada baju batik, fashion muslim dengan kombinasi batik kini lebih di cari oleh banyak orang. Selain desainnya yang bagus dan menarik, muslim batik juga lebih rapi jika di kenakan dalam setiap acara.

contoh baju muslim batik terbaru




Busana fashion muslim batik tidak jauh dari lengan panjang, warna yang kalem seperti putih, memiliki kera dan sebagainya. Selain itu baju batik muslim akan memberikan kesan sopan dan rapi bagi pemakainnya. Suasana hati juga akan tenang karena baju muslim tersebut memiliki desain yang lebih bagus dan elegan.





Tidak hanyak untuk kegiatan agama saja, baju batik muslim juga cocok di kenakan dalam setiap acara lainnya. Dari acara pesta, keluarga, pernikahan, untuk bekerja di kantor dan digunakan ketika santai. Model kemeja dan gaun muslim batik untuk pria dan wanita juga lebih menarik dengan kombinasi masa kini.





Baju muslim dengan kombinasi batik akan memikat hati orang-orang sekitar anda, pasalnya anda akan tampak cantikdan tampan. Nilai estetik pada busana muslim batik tersebut mempunyai daya pikat yang besar, anda akan lebih percaya diri ketika di hadapan orang lain. Untuk wanita muslimah memang di haruskan memakain baju muslim, hal tersebut di karenakan agar lebih tertutup namun tetap modis dengan gaya dan desain terbaru pada fashion batk muslim.





Baju muslim batik memang banyak di minati dan salah satu fashion paling populer. Bagi anda yang ingin tampil gaul, keren, trendy dan modern, bisa menggunakan busana mulim gaya kekinian namun tetap modis, rapid an tertutup.





Trend busana muslim terbaru dengan kombinasi batik sarimbit juga cocok untuk anda yang ingin menghadiri acara dengan pasangan tercinta. Selain itu gamis mulim batik juga lebih elegan untuk berbagai keperluan. Tidak kalah juga dress batik muslim yang kini juga ikut populer karena lebih modern. Nah silahkan pilih sendiri busana muslim jenis apa yang anda sukai.