20 Model Baju Batik Kombinasi Polos terbaru 2020

Contoh model baju batik – Saat ini banyak wanita remaja dan dewasa yang mencari busana batik kombinasi polos karena lebih modern dan dinamis. Desain yang semakin cantik sangat cocok untuk kaum anak muda mulai dari pria dan wanita menggunakannya. Perpaduan warna dan motif juga semakin bervariasi dan tidak seperti dulu lagi yang hanya monoton menggunakan motif tetap. Kombinasi kain polos di padukan dengan batik sehingga menghasilkan baju batik masa kini yang sangat modis dan elegan.

Menariknya lagi dari baju batik kombinasi tersebut sudah di desain mengikuti perkembangan jaman yang moden sehingga tercipta karya terbaru yang lebih indah. Pilihan corak, warna serta model yang beragam pada baju batik sekarang lebih variatif serta lebih inovatif dengan kombinasi kain polos yang di padukan sehingga tercipta busana batik impian kaum wanita. Anda tidak akan pernah bosan dengan tampilan terbaru yang di miliki busana batik kombinasi masa kini.

Model Baju Batik Kombinasi Polos Modern Terbaru


Para desainer kini menciptakan sebuah baju batik kombinasi dengan perpaduan yang tepat serta warna yang beragam sehingga hasilnya juga cukup memuaskan. Perpaduan kain polos dengan baju batik cukup beragam karena melihat bahan dara warna baju yang akan di desain. Untuk pilihan warna kontras juga banyak tersedia dengan model yang bervariasi.

Model Baju Batik Kombinasi Polos
Baju Batik Sarimbit Kombinasi Polos

Model Baju Batik Kombinasi Polos modern
Baju Batik Kombinasi Polos Untuk Pasangan 

Untuk tampilan yang lebih cantik dan menarik anda bisa menambah aksesoris pada baju batik yang anda kenakan. Selain itu tambahan aksesoris akan tampil lebih modern dan juga lebih modis. Hal tersebut cukup banyak di lakukan oleh wanita muda yang ingin penampilan mereka terlihat kekinian. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan model dan gaya baju batik yang anda gunakan agar semakin serasi.

Model Baju Batik Kombinasi Polos terbaru
Model Baju Batik Kerja Kombinasi Polos

Model Baju Batik Kombinasi Polos untuk wanita
Contoh Baju Batik Wanita Kantor

Model menarik yang terdapat pada baju batik kombinasi kain polos ini sangat cocok anda kenakan dalam keperluan sehari hari, bahkan ketika anda santai dirumah juga pantas mengenakannya. Terutama jika anda ingin menghadiri suatu acara resmi seperti pesta, pernikahan atau acara keluarga juga pantas menggunakan busana batik kombinasi.

Model Baju Batik Kombinasi Polos untuk pesta
Baju Batik Keluarga Kombinasi Kain Polos

Model Baju Batik Kombinasi Polos untuk kerja
Model Kebaya Batik Kombinasi Polos

Model Baju Batik Kombinasi Polos lengan panjang
Model Gaun Batik Pesta 

Pilihan model didesain secara beragam mulai dari lengan panjang dan pendek juga banyak dan mudah kita dapatkan. Selain itu untuk ukuran wanita gemuk cukup menarik karena kini lebih simpel dan anggun sehingga anda juga akan terlihat kurus. Untuk model pria juga tersedia dengan desain yang modis , tentunya anda akan terlihat tampan dan cantik ketika menggunakan baju batik ini.

Model Baju Batik Kombinasi Polos berhijab
Busana Muslim Polos Kombinasi Batik

Model Baju Batik Kombinasi Polos tampil modis
Gambar Baju Batik Kombinasi Lengan Panjang

Model Baju Batik Kombinasi Polos tampil elegan
Trend Batik Modern Kombinasi 2020

Baju batik kombinasi polos lebih cantik lagi di kenakan oleh wanita muslimah dengan variasi hijab. Bahkan jika anda seorang wanita karir juga cocok menggunakan hijab dengan baju batik untuk kerja di kantor. Model yang ada di atas bisa anda aplikasikan untuk semua kegiatan yang anda kerjakan, tinggal pilih saja model busana batik dengan desain terbaru di atas sesuai selera.





















Baca juga :

Itulah 20 model baju batik kombinasi polos terbaru 2020 yang sangat modis dan elegan. Dari beberapa contoh gambar diatas bisa anda jadikan referensi di kemudian hari ketika ingin memilih model busana gaun batik. Cukup sekian dari saya, semoga artikel ini membantu dan memberi solusi untuk anda semua, terimakasih.